Nasabah Teriak Tak Bisa Tarik Uang Seharian, BSI Minta Maaf

bsi-ekispedia.jpeg

EKISNEWS – Nasabah Bank Syariah Indonesia (BSI) ramai bersuara tidak bisa melakukan transaksi penarikan uang melalui aplikasi mobile banking maupun ATM seharian ini. Menanggapi keluhan nasabah tersebut, BSI meminta maaf.

Pihak BSI menyebut tengah melakukan sistem pemeliharaan (maintenance system) sehingga tidak dapat diakses sementara waktu, serta mengusahakan kembali ke kondisi normal secepatnya.

“Kami menyampaikan permohonan maaf kepada nasabah atas ketidaknyamanannya dalam melalukan transaksi keuangan pada hari ini,” tulis BSI melalui akun Twitter resminya, @bankbsi_id, Senin (8/5).

Bacaan Lainnya

Meskipun sedang mengalami gangguan, BSI meyakinkan para nasabah uang tersimpan di bank tetap aman.

“Kami pastikan bahwa dana nasabah tetap aman dan kami juga mengimbau kepada seluruh nasabah untuk tetap waspada dan berhati-hati atas segala modus penipuan maupun tindak kejahatan digital yang mengatasnamakan bank,” kata pihak BSI.

Di Twitter, keluhan nasabah BSI yang berteriak tidak bisa menarik uang seharian ini trending. Mereka mengeluhkan lamanya gangguan yang terjadi sejak pagi hingga sore ini. Para nasabah kecewa lantaran tidak bisa mengambil dananya. Aplikasi mobile banking error, begitu mereka pergi ke ATM terdekat, ternyata kondisinya sama saja.

 

-----------

Simak berita pilihan dan terkini lainnya di Google News

Pos terkait