Shah Rukh Khan Melakukan Ibadah Umroh

EKISNEWS – Aktor Bollywood Shah Rukh Khan terlihat sedang berada di Makkah dan melaksanakan ibadah umroh. Beberapa foto dan video tersebar di media sosial yang menggambarkan dirinya tengah berada di Masjidil Haram.

Dilansir dari Ihram.co.id, Jumat (2/12/2022), diketahui ia telah menyelesaikan syuting film Dunki di Arab Saudi. Tak hanya itu, ia juga dijadwalkan menghadiri Festival Film Laut Merah di Jeddah.

Dalam foto yang beredar, Shah Rukh terlihat mengenakan baju ihram serta menutupi wajahnya dengan masker. Kehadirannya ditemani oleh beberapa orang lain, yang tampaknya adalah petugas keamanan.

Bacaan Lainnya

Menanggapi foto-foto tersebut, seorang penggemar menulis di bagian komentar, “Saya merasa terlalu emosional saat ini. Semoga Allah menjaga dia dan keluarganya sangat aman dan terlindungi.”

Penggemar lain menulis, “Senang sekali melihat dia memenuhi keinginannya mengunjungi tempat suci ini.” Banyak juga yang memberikan emoji hati untuk sang aktor.

Beberapa selebriti Bollywood, termasuk Dilip Kumar hingga Aamir Khan, pernah menunaikan ibadah haji dan umroh. Shah Rukh sebelumnya selama wawancara dengan Times of India mengatakan jika dia belum pergi haji.

“Haji pasti ada dalam agenda saya. Saya ingin pergi ke sana bersama putra saya Aryan dan putri saya Suhana,” ujar dia.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Samina ✨ (@srkssamina)

Namun, saat ini masih belum diketahui apakah kedatangannya tersebut bersama Suhana. Shah Rukh Khan selanjutnya akan terlihat dalam film Pathaan. Dia baru-baru ini mengeluarkan poster baru dari film thriller aksi yang akan datang.

Dalam poster baru itu diperlihatkan dia dengan lawan mainnya, Deepika Padukone dan John Abraham, berpose dengan senjata. Disutradarai oleh Siddharth Anand, film ini dijadwalkan rilis pada 25 Januari.

Selain Pathaan, Shah Rukh juga memiliki Dunki yang disutradarai oleh Rajkumar Hirani. Film ini juga dibintangi oleh Taapsee Pannu dan akan rilis di bioskop pada Desember tahun depan.

Tidak berhenti di situ, Shah Rukh Khan juga akan terlihat dalam film buatan Atlee, Jawan, bersama Nayanthara dan Vijay Sethupathi. Film ini akan dirilis dalam lima bahasa, Hindi, Tamil, Telugu, Malayalam, dan Kannada di bioskop di seluruh dunia pada 2 Juni 2023. (rel/ihram)

-----------

Simak berita pilihan dan terkini lainnya di Google News

Pos terkait