Bank Sinarmas Syariah Berangkatkan 80 Nasabah Tabungan Haji ke Tanah Suci

EKISNEWS – Menjelang penghujung keberangkatan ibadah haji 2023, Unit Usaha Syariah (UUS) Bank Sinarmas memberangkatkan lebih dari 80 jamaah haji yang merupakan nasabah Tabungan Haji Bank Sinarmas UUS yang berasal dari berbagai wilayah diantaranya Aceh, Palembang, Lampung, Kediri, Bekasi dan Jakarta.

Sebagai Bank Penerima Setoran Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPS BPIH), Bank Sinarmas UUS berkomitmen untuk memberikan layanan yang terbaik kepada seluruh nasabah calon jamaah haji dengan memberikan berbagai kemudahan untuk mewujudkan niat suci menunaikan ibadah haji ke tanah suci.

Direktur UUS Bank Sinarmas Halim, mengatakan perusahaan memberikan pendampingan dalam melayani nasabah khusus pendaftaran dan pelunasan haji baik perorangan maupun melalui KBIHU (Kelompok Bimbingan Ibadah Haji & Umrah).

Bacaan Lainnya

“Sebagai bentuk komitmen dalam memberikan layanan yang prima kepada seluruh nasabah calon jamaah haji, Bank Sinarmas UUS saat ini memiliki jaringan kantor cabang yang tersebar luas di berbagai wilayah dan kami juga bersinergi dengan mitra-mitra yang memiliki jaringan hingga ke pelosok tanah air,” ujarnya, Selasa (20/6/2023).

Menurutnya perusahaan memiliki layanan yang sudah terdigitalisasi, sekaligus bekerja sama dengan calon-calon mitra strategis baru. Selain kemudahan dalam mendaftar haji, Bank Sinarmas UUS juga menyediakan produk-produk bagi calon nasabah jamaah haji seperti tabungan dalam mata uang riyal, layanan penukaran mata uang riyal seluruh jaringan kantor cabang, serta program haji khusus yang bekerja sama dengan travel-travel Haji & Umroh.

“Hal ini sejalan dengan tujuan dan komitmen kami dalam membantu masyakarat dengan menawarkan berbagai kemudahan untuk mewujudkan niat suci menunaikan ibadah haji,” ucapnya.

“Kami juga mendukung penuh syiar tentang haji muda bagi gen millennial, Gerakan Haji Muda yang dicanangkan oleh BPKH sebagai gerakan moral untuk membangun kesadaran mengutamakan Ibadah haji dan mempersiapkan sejak dini, gerakan ini mempunyai tujuan yang sangat mulia agar generasi muda muslim di Indonesia dapat mulai merencanakan biaya perjalanan haji sedari dini” pungkasnya.

-----------

Simak berita pilihan dan terkini lainnya di Google News

Pos terkait