BAPENDA dan BAZNAS Kabupaten Bengkalis Terima Penghargaan BI Award 2022

EKISNEWS – Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) dan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bengkalis menerima penganugerahan Bank Indonesia (BI) award tahun 2022, Rabu (30/11/2022), bertempat di Aula Pertemuan Bank Indonesia Perwakilan Riau, Jl Sudirman, Pekanbaru.

Penghargaan yang diterima melalui Pertemuan Tahunan Bank Indonesia (PTBI) tersebut antara lain mitra strategis terkolaboratif dalam mendukung pemulihan ekonomi Daerah Wilayah Provinsi Riau dan Lembaga Amil Zakat pendukung ekonomi syariah terbaik wilayah Provinsi Riau tahun 2022.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Riau melalui Sekretaris Daerah Provinsi Riau SF Hariyanto kepada Kaban Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Syahruddin dan Deputi BI Provinsi Riau Asral Mashuri kepada Ketua Baznas Ismail.

Bacaan Lainnya

PTBI tahun 2022 ini mengangkat tema sinergi dan inovasi memperkuat ketahanan dan kebangkitan menuju Indonesia maju. Tidak hanya itu pertemuan tersebut juga dilaksanakan secara hybrid meeting dengan dihadiri Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo.

Bupati Bengkalis melalui Asisten Administrasi Umum Aulia dikesempatan tersebut mengucapkan selamat dan memberikan apresiasi kepada Bapenda dan Baznas atas dua penghargaan yang diterima secara bersamaan, penghargaan ini tentunya menjadi semangat untuk mewujudkan pemulihan ekonomi menuju kebangkitan negeri khususnya di Kabupaten Bengkalis.

“Saya sangat menghargai dan mengapresiasi BI atas penyelenggaran pertemuan tahunan ini, sehingga pertemuan kita pada hari ini dapat menjadi wadah komunikasi aktif Pemerintah Daerah, Bank Indonesia, Forkopimda, dan lembaga lainnya dalam rangka mewujudkan kebangkitan ekonomi daerah, bangkit lebih kuat menuju Indonesia maju”, ucap Aulia.

Tampak hadir dalam pertemuan tersebut Danlanal Dumai, Kolonel Laut (P) Stanley Lekahena, Direktur Politeknik Negeri Bengkalis Johny Custer, Bupati/Walikota se-Provinsi Riau serta Bapenda Se-Provinsi Riau. (rel)

-----------

Simak berita pilihan dan terkini lainnya di Google News

Pos terkait